Saturday 25 February 2017

memilih stroller bayi

Assalamualaum wr wb Stroller bayi yang biasa dikenal dengan kereta dorong bayi ini merupakan sebuah alat bantu untuk orang tua agar bayi dapat merasa nyaman saat dibawa keluar rumah dan memudahkan orang tua untuk membawanya. Biasanya stroller bayi digunakan hanya beberapa tahun saja untuk itu orang tua dapat menjualnya kembali stroller bayi second ini ke toko-toko online maupun merawatnya untuk anak yang akan datang.

stroller bayi merk family
Nah karna banyaknya orang tua yang memutuskan untuk menjual kereta dorong bayinya nah kami akan membantu untuk memilih stroller bayi second maupun baru. Yuk simak baik-baik.


  • Faktor keamanan adalah hal utama, oleh karena itu pastikan rem terpasang dan dalam kondisi baik. Banyak terjadi karna rem stroller tidak berfungsi, kereta dorong bayi tersebut malah merosot ke jalan. Dan juga belt pengaman bayi, jangan sampai terjadi hal-hal konyol yang tidak diinginkan terhadap bayi tercinta anda.

  • Lihat batas berat badan pada stroller bayi. Usahakan memilih kereta dorong bayi yang dapat menampung beban berat.


  • Pilihlah kereta dorong bayi yang terdapat kanopi untuk menghadang sinar matahari kontak langsung dengan bayi anda.

  • Perhatikan kebersihan dalam stroller bayi. Usahakan pilih stroller bayi yang terlihat bersih karna kesehatan bayi anda adalah hal yang utama.

  • Pastikan posisi bayi dalam stroller terasa nyaman, karna bayi berumur bulanan tida bisa menopang tubuhnya sendiri.
Sekian tips untuk memilih stroller bayi, pastikan stroller atau kereta dorong bayi aman terhadap bayi anda.

Wassalamualaikum Wr Wb



2 comments: