Friday 14 April 2017

kereta dorong bayi lipat

Assalamualaikum Wr Wb, Kereta dorong bayi lipat merupakan penjabaran dari jenis kereta bayi multifungsi. Tentunya sudah tau bukan apa yang dimaksud dengan dorongan bayi lipat? Oke sedikit penjelasan, kereta dorong bayi lipat merupakan salah satu fitur yang dimiliki oleh stroller bayi berupa kereta dorong yang dapat dilipat sehingga mudah dalam membawa kereta.
stroller bayi lipat

Seberapa perlu fitur lipat dalam stroller?

Perlu atau tidak sebenarnya tergantu dari anda sendiri. Namun menurut pandangan saya fitur lipat itu perlu, mengapa? Ada Bayi yang biasanya tidak betah jika diletakkan terlalu lama pada stroller, oleh karena itu bayi yang rewel pun harus digendong. Nah ketika menggendong bayi anda juga bisa menjingjin stroller dengan praktis tanpa perlu mendorong stroller.

Macam-macam dorongan bayi lipat :

Perlu anda ketahui ada beberapa macam dalam pelipatan kereta bayi. Dari mulai yang standar pelipatan menyerupai payung sampai dengan yang terkecil menyerupai tas. Tentunya bertambah praktis dan kecilnya pelipatan stroller bertambah pula biayanya yang anda harus keluarkan. Beberapa macamnya bisa dilihat dibawah ini :


  • Lipat payung
Anda sudah tidak heran lagi bukan dengaan pelipatan stroller dengan gaya payung? Lipatan sederhana ini memanglah sangat menyerupai payung. Degan melipat ke kanan dan ke kiri makan lipatan pun sudah selesei. Jika membawa kereta bayi yang sudah terlipat ini memang belum seefesian gaya lainnya, namun dengan pelipatan yang praktis cocok untuk orang tua yang tidak mau ribet.

  • Lipatan duduk mobil
Saya pernah jelaskan sebelumnya kereta dorong dengan fitur lipat ini dapat dijadikan sebagai tempat duduk bayi dalam mobil. Untuk itu jika anda membeli stroller bayi dengan fitur ini maka anda tidak perlu lagi membeli car seat untuk anak anda. Ini sangatlah cocok untuk anda yang mempunya kendaraan, namun untuk yang suka berjalan-jalan tanpa mobil saya sarankan untuk menghindari pembelian stroller jenis ini karen untuk menjingjingnya akan terlalu berat dan tangan akan mudah pegal.


  • Lipatan Koper
Sering berpejalanan jauh? keluar kota? naik pesawat? dorongan bayi lipat koper yang diproduksi oleh borntofly ini cocok untuk anda. Koper yang ditambah dengan stroller ini memang sangat cocok bagi anda yang mempunyai travelling jauh ke luar kota maupun negeri. Dengan koper yang ditambahkan dengan kereta bayi anda dapat membawa barang-barang si bayi sekaligus menempatkannya saat berjalan maupun menunggu dibandara.

Beberapa fitur unggulan stroller ini :
  1. Bisa diubah menjadi meja
  2. Bagian dbawah apat dilepas
  3. usb charger
  4. loundry organiser dan lainnya
  • Dorongan Bayi Lipatan Terkecil
Dan terakhir yang akan saya jelaskan adalah kereta dorong bayi dengan lipatan terkecil. Yap benar kereta bayi ini dapat dilipat sampai ukuran 30-50 cm dengan bentuk persegi. Dengan ukuran yang kecil maka stroller bayi ini dapat dimasukan ke tas dan anda dapat membawanya dengan mudah. Selain itu untuk melipatnya pun sangat simple, anda hanya perlu menekuk roda dan menekan dorongan ke bawah.

Baca juga kereta dorong bayi terlaris, klik disini
Nah itu dia beberapa kereta dorong bayi yang dapat dilipat, dan cara pelipatannya. Semoga bisa menjadi referensi ibu maupun bapak bagi yang ingin membeli stroller bayi.

Wassalamualaikum Wr Wb




0 comments:

Post a Comment