Thursday 25 January 2018

Stroller Bayi Yang Bagus dan Terlaris

Ayah dan bunda sedang mencari stroller yang bagus untuk bayi? kami mempunyai beberapa rekomendasi untuk orang tua yang memang sedang kebingungan untuk memilih kereta dorong bayi untuk putra putrinya.

Kami tidak akan mengurutkan dari harga termurah namun akan kami urutkan mulai dari yang terlaris dan mempunyai review baik di toko online. Kenapa harus yang terlaris dan review yang baik? penjual kereta dorong bayi yang bagus tentunya akan mempunya review yang amat bayi ketika dilakukannya pengiriman dan penerimaan barang.

Selain itu jika bintang yang diperoleh dari penjualan stroller memuaskan maka tentunya barang tersebut sangat memuaskan pula.

Langsung saja dibawah ini lah list review stroller yang bagus :

Beberapa merk stroller yang bagus


1. [TERBAGUS] Pockit Stroller 5 CL 789

stroller bayi yang bagus

Stroller ini merupakan kereta dorong bayi terlaris di sebuah toko online ternama. Kenapa bisa terlaris? mungkin karna keunikannya yang dapat dilipat dan dimasukkan ke sebuah tas. Praktis bukan? Didesain dengan berat yang sangat ringan dan tentunya akan enteng bila dijingjing maupun digendong.

Apalagi jika ayah dan bunda hobi jalan-jalan bersama si bayi. Bahan yang lembut dan empuk juga menjadi kelebihan stroller ini yang bakal bikin si bayi nyaman dan betah! Bisa digunakan untuk bayi berusia 4 bulan sampai 3 tahun dengan berat maksimal 15 kg. Harga yang ditawarkan ialah Rp.1.900.000,- dengan rating 4.9 hampir sempurna dan telah dilakukan penjualan 508 unit keseluruh indonesia! So tunggu apalagi? Beli sekarang!

2. [Termurah]  Pliko Baby Stroller Adventure 2

kereta dorong bayi bagus

Kereta dorong bayi ini mungkin menjadi stroller termurah juga terlaris. Dengan merek yang memang sudah ternama PLIKO, telah mengeluarkan type Adventure 2. Terdapat beberapa pilihan warna yakni orens, biru muda dan merah. PLIKO ini dapat menampung bayi dengan berat sampai dengan 20 Kg.

Keselamatan sudah terjamin karna telah adanya seat belt atau sabuk pengaman untuk bayi anda. Bisa diatur 3 posisi sesuai dengan putra putri bunda. Tak ingin kalah dengan Stroller Pockit 5 CL, Pliko Adventure 2 ini juga bisa dilipat menjadi seperti stick golf yang tentunya akan praktis dibawa kemana-mana. Stroller ini hanya dijual dengan harga Rp.339.00,- sangat murah bukan? tidak banyak menguras kantong. Telah terjual 532 unit dengan ulasan 4.5 dari 5 bintang. Yuk pesan sekarang!

3. Eclaire Baby Stroller

stroller bayi bagus untuk anak

Tadi sudah diulas merk Pliko dan Pockit, sekarang saatnya eclaire. Eclaier adalah merk stroller internasional yang sudah mengirim produknya ke beberapa negara. Salah satu produknya yaitu kereta dorong bayi yang bisa dilipat menjadi seukuran tas sama halnya seperti Pockit, hanya saja cara melipatnya yang berbeda.

Baca juga kereta dorong bayi multifungsi

Salah satu stroller yang bagus ini terbuat dari almunium berkualitas yang dilengkapi dengan kain oxfotrd dan bagasi atau keranjang. Berat keretadorong bayi ini sangat ringan hanya 5,8 Kg saja namun dapat menampung anak dengan berat badan sampai dengan 25 kilogram. Posisi untuk tempat anak pun bisa diatur tegak maupun tidur untuk anak yang masih merangkak. dilengkapi juga cup holder untuk menghalangi anak dari teriknya sinar matahari.

Stroller ini dijual dengan harga Rp.1.019.000,- dan telah dilakukan sampai dengan 230 tansaksi penjualan dengan nilai produk hampir sempurna 4.8/5! Jangan ragu untuk membeli stroller eclaire ini!

4. Kereta Dorong Bayi iSport

stroller isport


Ayah Bunda doyan olahraga lari? Stroller bagus ini cocok untuk ayah bunda! Yap dari judulnya saja iSport, kereta ini sangat sangat ringan juga lebih ringan dari stroller diatas sehingga  mudah untuk dibawa kemana-mana. Namun sayangnya stroller ini hanya bisa satu posisi yaitu duduk.  Dilengkapi tiga roda dan 5 titik pengamanan akan membuat bayi anda aman ketika diajak berolahraga.

Harga dari Kereta Dorong Bayi untuk berolahraga ini ialah Rp.895.000,- dan telah melayani 129 transaksi dengan nilai ulasan mendekati sempurna 4.9/5. Yuk buruan order sebelum kehabisan!

5. Stroller Bayi Chris & Olins A-817


kereta dorong bayi premium


Menurut penulis, kereta bayi ini punya desain yang paling mewah diantara yang lainnya. Didesain dengan posisi handle yang dapat diubah sehingga bisa didorong dari depan mauppun belkang dan dapat dilipat dengan satu sentuhan memudahkan ayah dan bunda untuk berpergian dengan stroller ini. Buah hati akan terasa lebih aman dan nyaman dikarenakan sudah dilengkapi sabuk dengan pengaman 5 titik dan sandaran kaki yang bisa diatur.

Stroller yang bagus dengan desain premium ini dibandrol dengan harga hanya Rp.685.000,- dan telah dijual 167 buah dengan reputasi 4.8/5. Wow bukan, Yuk BELIII!!!

Kereta Dorong Bayi Bagus


Mungkin dicukupkan sekian daftar stroller yang bagus bagi buah hati anda. Anda bisa memilih kereta dorong bayi mana yang pass untuk anda. Saya yakin kereta dorong diatas merupakan stroller terbaik dikarenakan review dan penjualan yang memang sangat baik. Untuk membelinya anda tinggal klik "BELI" dan dapat melakukan pembelian di toko online tersebut.

Terimakasih telah membaca, semoga bermanfaat.

Wasslamualaikum Wr Wb

Location: Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Indonesia

0 comments:

Post a Comment